Rabu, 21 Februari 2018

Kebersamaan membuat kita satu dalam tali persaudraan



 Kebersamaan membuat kita satu dalam tali persaudraan

[Ahmad Khalilurahman Dkk] | [Togther we can] | [Thursday 22/02/2018]

    
   The crackers T.Sipil Unsri 12 
   In the name of Allah is the most gracious and the most murciful (Dengan menyebut nama Allah         yang Maha pengasih lagi Maha Penyanyang yang menciptakan langit dengan 6 Masa)                                                                                                                                                                                                       


                                                                                                                                                                                       
                                 Hari ini saya dapat ide terbaru untuk kehidupan kedepan yaitu jangan terlalu fokus ke belajar saja, ibadah saja namun dengan membuat berkas kenangan kengan ini dimana kita dikala bosan kita dapat membac apa apa yang telah kita tulis untuk di baca untuk kita atau dibaca untuk orang lain. Pada photo saya ini bahwa saya dan teman teman pernah berphoto di sana yaitu merupakan photo favorite saya yang mana kami sangat senang sekali dapat saling berkumpul dan saling mengobrol jalan jalan ke pulau jawa.





DOC : 29/01/2018
Time : 21:39 Wib
               Foto kami ini yang memfoto nya adalah adam murfid yang ketika itu membawa kamera untuk memfoto teman teman sekalian yang itu kita semua yang ikut tour tersebut yang ketika itu juvenalis berkata bapak driver itu adalah abah. Lalu foto ini juga pernah bela berkata bahwa photo kami ini adalah photo favoritnya ketika saya masih kuliah di indralaya. Kenang kengan saya ketika kuliah ada banyak sekali mulai dari belajar bareng, menginap di rumah teman secara bersama dan bergantian rumah menjadi tempat menginap kami. Lalu ketika kami menginap di salah satu anggota teman kami yaitu bermain pes bareng sambil belajar bareng atau belajar bareng saja. Lalu ada kalanya kami bermain futsal bersama dan saling mengobrol antara satu dan lainya dan saling mendukung apabila ada salah satu teman kami yang mengalami kesulitan dalam mengerjakan pekerjaan kerja praktik atau pekerjaan skripsinya. Karena kami saling mendukung untuk sukses dan maju kedepan untuk menjadi generasi mudah yang unggul dan berpikiran baju terhadap teknologi dan menjadikan teknologi sahabat yang sebaiknya dimanfaatkan untuk kebaikan dan membantu orang orang yang mencari informasi yang mereka ingin peroleh. Ada pun salah satu alat media tersebut yaitu google and blog dapat kita gunakan untuk menyampaikan informasi yang kita peroleh agar kita dapat membantu orang tersebut apa yang mereka inginkan dengan media penyedia informasi agar apa yang mereka cari dapat mereka dapatkan dan mereka inginkan. Saya dan teman teman saya sekarang telah terpisahkan oleh aktivitas kehidupan masing masing ada bekerja di jakarta, bandung dan kota kota besar lainya di indonesia. Sekarang kami hanya bisa berhubungan lewat hp dan ada beberapa teman saya masih tinggal di palembang untuk bekerja dan kuliah di unsri untuk menempuh jalur S2 atau masih menyelesaikan skripsi nya yang S1. Maka sebaiknya saya tidak menyianyiakan pendidikan saya untuk menyelesaiakan revisi saya dengan ibu saloma agar saya dapat menyelesaikan dan menyambung ke S2 atas izin Allah apabila saya dapat lulus ke S2 nantinya. Amiin Allah humma Amiin. Kami rencananya ingin membuat sebuah grup band namun karena terekendala waktu dan kesibukan jadi grup band kami belum bisa di adakan. Namun saya mencoba mempersiapkan semuanya secara perlahan agar kedepanya ketika kami bertemu sudah bisa latihan bareng dan bersama sama. Nanti jika ada pesta pernikahan di antara kami maka grup band kami sendiri yang akan main. Adapun  Anggota anggotanya adalah : 
1. Alteristian                               : Gitar
2. Sandi setiawan                        : Vokalis and gitar
3. Faiz sulthan                            : Drum, gitar and vokalis
4. Muhammad Zakir                  : Vokalis
5. Ahmad ulil                             :  Cajon
6. Muhammad Dandi                 : Gitar
7. Ardifan hidayat                      :  Gitar

Itu saja apa yang saya impi impikan nanti semoga Allah mau mengabulkan doa saya agar grup band kami dapat terbentuk. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

The usuage of Al-quran Digital

The usuage of Al-quran Digital  The usage of Digital Alquran now will be advantage from time to time because the advantage of informa...